Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

HOBO CO2 Membantu Mencegah Penyebaran COVID di Gym

Artikel kali ini menceritakan tentang bagaimana HOBO CO2 data logegr membantu mencegah penyebaran COVID19 di Gym, saat pandemi masih menghantui banyak orang di seluruh dunia.

November 2020 lalu, CNN menerbitkan cerita tentang seorang pemilik gym yang menghindari peristiwa penyebaran COVID di antara para atletnya ketika salah satu pelatihnya jatuh sakit. Untungnya, gym tersebut baru-baru ini menjalani desain ulang sistem ventilasinya untuk mempersiapkan pembukaan kembali setelah lockdown dicabut.

Untuk menginformasikan desain ulang tersebut, pemilik berkonsultasi dengan salah satu anggotanya, seorang profesor teknik sipil dan lingkungan, Linsey Marr. Linsey Marr  memiliki keahlian dalam penularan virus melalui udara, kualitas udara, dan nanoteknologi. Dia bertanya kepadanya tentang ventilasi, serta peraturan kebersihan dan jarak antar anggota gym untuk menjaga semua orang seaman mungkin saat berolahraga.

Untuk menginformasikan desain ulang tersebut, pemilik berkonsultasi dengan salah satu anggotanya, seorang profesor teknik sipil dan lingkungan, yang memiliki keahlian dalam penularan virus melalui udara, kualitas udara, dan nanoteknologi. Dia bertanya kepadanya tentang ventilasi, serta peraturan kebersihan dan jarak antar anggota gym untuk menjaga semua orang seaman mungkin saat berolahraga.

Setelah desain ulang, ruangan tersebut MELEBIHI persyaratan udara segar dari American Society of Heating, Refrigerating and Air-Conditioning Engineers (ASHRAE), yang mengeluarkan rekomendasi untuk ventilasi.

"I knew the virus was transmitted mainly through the air, so I thought it was really important to have good ventilation so everyone wasn't able to breathe it…Carbon dioxide is exhaled breath and is a good indicator of how much viruses might be building up in the air”

"Saya tahu virus ini ditularkan terutama melalui udara, jadi menurut saya sangat penting untuk memiliki ventilasi yang baik sehingga semua orang tidak dapat menghirupnya. Karbon dioksida adalah hasil hembusan napas dan merupakan indikator yang baik mengenai seberapa banyak virus yang mungkin berkembang di atas udara"

Seiring dengan desain ulang untuk aliran udara yang baik, HOBO CO2 MX1102A data logger digunakan untuk mengukur dan mencatat tingkat karbon dioksida dalam ruangan.

Di dunia sekarang ini, kualitas udara dalam ruangan menjadi lebih penting dari sebelumnya, dan pelacakan CO2 sangat penting untuk memastikan lingkungan yang sehat. Baik Anda ingin memantau gym, ruang kantor, sekolah, atau rumah sakit, CO2 data logger HOBO MX1102A yang hemat biaya menyediakan data akurat yang Anda perlukan, dengan teknologi bluetooth!

BACA JUGA : Penyebab Kualitas Udara yang Buruk di Dalam Ruangan

Ingin memantau kadar CO2 dengan HOBO MX1102A data logger? Order sekarang dengan menghubungi WA 0812 1248 2471 (Bpk Alfin), atau klik ikon whatsapp di kanan bawah. Kunjungi instagram kami @officialhobodatalogger.id

Bagikan artikel ini :

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Baca Juga