Mengenal Water Level Data Logger

Water Level Data Logger adalah alat elektronik yang dapat mencatat, merekam, dan memantau ketinggian air di sebuah tank/bak, sungai, bendungan, dan banyak sumber air lainnya secara otomatis dan terus menerus selama 24 jam. Alat perekam ketinggian air ini dapat digunakan baik di air tawar maupun air asin secara akurat dan memiliki daya tahan yang kuat karena memang dirancang untuk digunakan pada kondisi alam yang ekstrim. Logger ini terdiri dari beberapa komponen utama seperti sensor ketinggian air, memori, baterai, dan body yang terbuat dari beragam material (polypropilene, stainless steel, dan titanium).

Alat perekam ketinggian air ini dapat diaplikasikan untuk penelitian, monitoring ketinggian air pada bendungan, tinggi muka air tanah dari lahan gambut untuk perkebunan sawit, hingga pertambangan. Selain itu logger ini juga ada yang menggunakan teknologi bluetooth untuk konfigurasi dan pemantauan data yang lebih efisien menggunakan smartphone, tablet, atau komputer windows.

HOBO Water Level

HOBO adalah brand data logger ketinggian air paling fleksibel dan mudah digunakan serta rekomendasi dari banyak perusahaan dan Kementerian LHK untuk pemantauan ketinggian air yang sudah terpasang di banyak industri di seluruh indonesia. Kami juga menyediakan jasa instalasi dan training pengunaan data logger ini.

Hobo water level data logger memiliki 3 jenis konfigurasi data yang berbeda, yaitu:
1. USB; konfigurasi data logger dan pengambilan data melalui usb yang dihubungkan ke komputer melalui software Hoboware Pro
2. Bluetooth; akses data yang efisien dan mudah hanya dengan menggunakan smartphone, tablet, atau komputer windows melalui aplikasi HoboConnect yang dapat diunduh secara gratis di Playstore dan Appstore
3. Remote; pantau ketinggian air secara online dari jarak jauh dengan menggunakan akses cloud service Hobolink. Konfigurasi, unduh data, dan export data lewat web hobolink.

Hobo water level data logger

Project Yang Pernah Kami Kerjakan

Slide 1
Slide 2
Slide 3
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Slide 1
Slide 2
Slide 3
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow

Bagikan artikel ini :

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Baca Juga